Disaksikan Gubernur Olly, Majelis Daerah GPdI Sulut Lantik Pengurus Wilayah

SULUT,Manadonews.co.id-.Disaksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu melantik sejumlah Pengurus Majelis Wilayah GPdI se Sulut di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Selasa 22 September 2020.

Pelantikan ini menjadi bagian dari kegiatan Penataran, Pembinaan Manajemen Gereja untuk Tenaga Organik GPdI Sulut yang diikuti utusan pimpinan dari 123 Wilayah GPdI se Sulut.

Adapun pimpinan Wilayah yang dilantik sekitar 15 Wilayah, baik untuk yang sudah berakhir masa jabatan maupun mengisi kekosongan pengurus wilayah yang ada.

Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu mengatakan, pengurus yang dilantik harus semakin giat dalam kegiatan pelayanan untuk semakin memajukan pekerjaan Tuhan.

Gubernur Olly Dondokambey menyambut gembira pelaksanaan Kegiatan GPdI Sulut yaitu Penataran dan Pembinaan Manajemen Gereja untuk Tenaga Organik GPdI se Sulut dan juga pelantikan pengurus wilayah se Sulut ini di Kantor Gubernur Sulut.

Pada kesempatan ini seluruh peserta yang hadir ikut mendoakan Gubernur Olly Dondokambey.

Baca Juga:  Olly : Pimpinan Jangan Seenaknya Pecat Bawahan Yang Tak Sejalan

Turut hadir dalam kegiatan ini Seluruh Pengurus Majelis Daerah GPdI Sulut, dan juga Ketua Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) atau Kaum Bapa GPdI Sulut Drs Meki Onibala yang juga adalah Kepala Inspektorat Pemprov Sulut.
(***/stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3725 votes

This will close in 10 seconds