Kapolda Sulut Ngopi Bareng Insan Pers Bahas Kamtibmas

 
MANADO, Manadonews.co.id- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak mengelar Ngopi Bareng bersama sejumlah Wartawan Mitra Polda Sulut di Big Fish Restoran yang terletak di kawasan Bahu Mall Rabu (23/09/2020).

Dalam pertemuan dalam tersebut yang juga di hadiri para Pejabat Utama di jajaran Polda Sulut berlangsung dalam suasana akrab ini, Kapolda menegaskan  wartawan bisa di sebut  insan pers merupakan mitra Polisi, dimana mereka tentu mempunyai jaringan yang tidak kalah dengan polisi, dimana informasi sangat banyak.

“Saya tidak suka yang formil karena saya backgroundnya reserse. Selama bertugas di KPK ada banyak kasus besar yang saya ditangani,” ujar Kapolda.

Selama 2 tahun bertugas di KPK komunikasi harus tetap berjalan juga dalam bertugas harus kita harus realistis dan integritas harus tetap dibangun dan dipelihara.

“Jika kita ingin Indonesia maju, maka kita harus tahu kondisi negara kita saat ini. Kadang kehadiran Polisi yang ada dimana mana membuat masyarakat seolah-olah alergi, padahal tugas Polisi harus hadir ditengah masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga:  Polda Sulut Gelar Syukuran Hari Lalulintas ke-64

Program saya sederhana saja dan tidak muluk-muluk, sebagai anggota Sabhara atau Polantas lakukanlah tugas dengan baik.

“Kalau mengelar patroli, sentuhlah hati masyarakat dan jangan menyakiti mereka,” pungkas Kapolda.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3232 votes

This will close in 10 seconds