Pasangan BERKAH Dapat Nomor 1, Kamaru: Sang Juara Nomornya Satu

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah mengundi nomor urut pasangan calon (Paslon) Pilkada Bolsel 2020.

Usai mengikuti pengundian nomor urut, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid mendapatkan nomor urut 1.

Pelaksanaan berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19, karena yang bisa masuk ke ruangan tempat pengundian hanyalah masing-masing paslon dan satu orang tim perwakilan dari masing-masing paslon.

Zulkarnain Kamaru selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), menyambut dengan gembira perolehan nomor urut 1.

“Sang juara itu nomornya ya satu, tidak ada juara dua yang ada juara satu,” ujarnya.

Dirinya sangat optimis pasangan BERKAH bisa meraih kemenangan besar, didapatkannya nomor urut 1 ini, ia berharap semua kader dan simpatisan tetap eksis dan totalitas dalam memenangkan pasangan Berkah.

“Harus satu komando memenangkan BERKAH,” pungkasnya.

Pelaksanaan tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon berlangsung aman dan lancar, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Pun yang bisa masuk ke ruangan tempat pengundian nomor urut hanyalah masing-masing pasangan calon, dan satu orang tim perwakilan dari masing-masing pasangan calon.
(Bobby)
 

Baca Juga:  BERKAH Resmi Ditetapkan Sebagai Calon Bupati dan Wabup Bolsel

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3617 votes

This will close in 10 seconds