Resmi Paslon, Berkah Sangat Siap Tatap Pilkada Bolsel

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pasangan Calon Bupati dan Wakil Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid menggelar konferensi pers setelah ditetapkan sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel.

Kegiatan tersebut dilakukan di Sekretariat PDI Perjuangan, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (23/9/2020).

Konferensi dipimpin langsung ketua tim pemenangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru, dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan, ketua dan sekretaris DPD partai Perindo, Reno Laseno, Obin Pakaya serta Ketua DPD Partai Gerindra.

Zulkarnain kamaru mengatakan pasangan BERKAH sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan Calon Bupati dan wakil calon Bupati Kabupaten Bolsel periode 2020-2025.

“Alhamdulillah, Pasangan BERKAH sudah resmi menjadi Paslon dan sangat siap berkompetisi pada Pilkada Bolsel 2020,
secara administrasi syarat pencalonan pasangan BERKAH selama ikut tahapan di KPU berjalan dengan baik sehingga secara keseluruhan pasangan BERKAH telah memenuhi syarat,” ujarnya.

PDI Perjuangan bersama partai pengusung sudah sangat siap menghadapi pilkada, jika PDI Perjuangan sangat optimis memenangkan pilkada.

Baca Juga:  BERKAH Resmi Ditetapkan Sebagai Calon Bupati dan Wabup Bolsel

“Secara struktur partai baik itu DPC, PAC sampai dengan anak ranting sudah siap melakukan konsolidasi untuk pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey-Steven Kanduow dan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid,” jelasnya.

Dukungan partai pengusung Perindo dan Gerindra yang merupakan satu paket untuk memenangkan pasangan ODSK-BERKAH di Bolsel.

“Tiga parpol ini secara hirarki sudah jelas dari tingkatan pusat sampai daerah mendukung pasangan ODSK-BERKAH sehingga kami menargetkan capaian pemenangan 75 sampai 80 persen,” tutupnya.
(Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3601 votes

This will close in 10 seconds