Dinkes Sulut dan Global Fund Gelar Workshop

MANADO,Manadonews.co.id-.Dinkes Provinsi Sulut dan Global Fund Gelar Workshop Pembentukan Jejaring Internal Layanan Malaria di Rumah Sakit Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Utara bekerja sama dengan Global Fun mengelar Workshop Pembentukan Jejaring Internal Layanan Malaria di Rumah Sakit, Jumat (25/09/20) di aula lantai 1 RSUP Kandou Manado.

Kegiatan tersebut di buka oleh Direktur Utama RSUP Kandou Dr.dr Jimmy Panelewen Sp-B – KBD, yang di wakili oleh Direktur Pelayanan Medik. Keperawatan dan Penunjang dr.Jeheskiel Panjaitan, di dampingi Dr. Agung Nugroho, SPpd, selaku ketua Pokja Malaria Divisi Penyakit Tropik dan Infeksi, Bagian Ilmu Penyakit Dalam, dan dr Marlyn Neni Sumampouw, M.Kes selaku Projec Officer Global Fund Malaria.

“Kegiatan ini di harapkan tidak hanya berlaku di RSUP Kandou saja yang memberikan pelayan, tetapi juga lintas sektor dan lintas program dari pihak terkait untuk mendukung Jejaring Internal Layanan Malaria atau Projec Officer Global Fund Malaria di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar dr.Jeheskiel Panjaitan.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut perwakilan perwakilan dari Rumah Sakit Siloan dan Rumah Sakit Bayangkhara, RS Pancaran Kasih dan para pejabat struktural dokter, perawat dan karyawan terkait yang ada di RSUP Kandou.(Ben)

Baca Juga:  Waspada ! Penyakit Jantung Penyebab 17,3 Juta Kematian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3601 votes

This will close in 10 seconds