Ricky Nelson Akui Pemain Kurang Maksimal

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Sulut United memainkan dua laga uji coba yakni melawan Alexa FC dan Persmin Minahasa Sabtu (26/9/2020) di Stadion Klabat Manado.

Laga pertama melawan Alexa FC yang di mulai pukul 14.00 Wita, tim asuhan Ricky Nelson sukses menerapakan pola menyerang di babak pertama setelah menang 4-0 melalui gol hatrick Eksel Runtukahu di menit “5, “11,”19 serta Nathanael Siringoringon di menit “21.

Namun di babak kedua Alexa FC balik menekan sementara Sulut United belum mampu menambah pundi gol sehinga tak satupun gol tercipta di babak kedua.

Di pertandingan kedua yang berlangsung jam 16.00 Wita melawan Persmin Minahasa  yang huni pemain Pra Pon Sulut berlangsung menarik karna kedua tim menerapkan pola menyerang. Namun Sulut United yang bermain berhati-hati, kesulitan untuk membongkar pertahanan Persmin baik di babak pertama maupun babak kedua. Tim yang di latih Rudy Manumpil sukses menahan Sulut United imbang tanpa gol.

Usai pertandingan Pelatih Sulut United Ricky Nelson mengakui pemainnya kurang maksimal.

Baca Juga:  Sulut United Takluk 1-2 dari PSIM Jogyakarta

“Saya melihat motivasi bermain anak-anak tidak seperti biasanya, karna kendala non teknis akhirnya berimbas pada permainan mereka  di lapangan tidak maksimal, ini tentunya menjadi bahan evaluasi agar kedepan menghadapi tim Liga 2 bisa lebih baik,”, ujar Ricky Nelson.

Manajer Sulut United M.Ridho mengatakan jelang Liga 2, Sulut United akan menjalani TC di Jogjakarta, rencananya berangkat tanggal 2 Oktober, dan akan menjalani uji coba dengan menjajal tim Liga 1 menghadapi PSM Makasar, Persiraja Banda Aceh dan PSIM Jogjakarta masih tentatif.

” Secara keseluruhan persiapan tim siap untuk tampil, namun motivasi harus lebih ditingkatkan lagi, jika melihat laga uji coba tadi banyak instruksi pelatih tidak berjalan sebagai mana mestinya, dan harus di genjot lagi,” pungkas Ridho.
(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3231 votes

This will close in 10 seconds