Optimisme AA-RS, Steven Kandouw: PDI Perjuangan Partai Nasionalis tak Terjebak Politik Suku dan Agama

Manado – PDI Perjuangan terus solid bergerak untuk memenangkan Pilgub Sulut dan 7 Pilkada kabupaten kota pada 9 Desember 2020 nanti.

‘Banteng Moncong Putih’ pun kini intensif melakukan rapat konsolidasi di tingkat anak ranting, ranting, PAC hingga DPC maupun DPD.

Senin (28/09/2020) malam ini, dipimpin langsung Wakil Ketua DPD yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sulut Drs. Steven OE Kandouw bersama Bendahara DPD Andrei Angouw SE serta Ketua DPC Kota Manado dr. Ricard Sualang (AA-RS), menggelar rapat koordinasi di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Kota Manado.

Di rapat konsolidasi ini Steven Kanouw yang juga Cawagub berpasangan dengan Cagub Olly Dondokambey SE itu, menegaskan pada kader partai untuk bekerja keras memenangkan Pilgub Sulut dan AA-RS di Pilwako Manado.

“Kita harus utamakan soliditas dan kebersamaan untuk merebut kemenangan di Pilkada,” tegas Cagub Steven.

Lanjut sosok yang baru saja cuti sebagai Cagub Sulut ini, PDI-Perjuangan tetap pada ideologi partai dalam menghadapi kontestasi politik.

“PDI Perjuangan sebagai partai nasionalis tidak pernah terjebak dengan politik partisan, primordialisme suku dan agama,” tandas Steven Kandouw.

Baca Juga:  Wagub Sulut Jadi Saksi MOU BRI dan BSGo

Calon Walikota Andrei Angouw dan Calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang pun sangat optimis memenangkan Pilkada.

“Pengurus dan kader mari sama-sama kita berjuang menarik simpati masyarakat untuk kemenangan PDI Perjuangan,” tukas Andrei Angouw.

(***/YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3112 votes

This will close in 10 seconds