Komitmen Bangun Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang Dimulai dari TPA Sumompo

Manado – Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) menyatakan tekad membangun Kota Manado jadi lebih baik.

Komitmen pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan dan mendapat dukungan Partai Gerindra di Pilkada Kota Manado 2020 ini, dibuktikan dengan kegiatan turun lapangan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, Kamis (1/10/2020) pagi.

“Hari ini, Kamis 1 Oktober 2020, kami pasangan AA-RS mengunjungi dan melihat kondisi di TPA ini. Kami menyatakan kesiapan untuk memenangkan Pilkada Kota Manado 9 Desember 2020,” jelas Cawali Andrei Angouw didampingi Cawawali Richard Sualang.

Ditambahkan Ketua DPRD Sulut ini, penataan TPA merupakan salah-satu program prioritas AA-RS jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Manado.

“Ke depan pengelolaan sampah di TPA regional, TPA lama di sini ditata dengan baik dijadikan fasilitas umum seperti taman, atau fasilitas publik lainnya yang bisa memberi manfaat,” terang Andrei Angouw.

Diketahui, kegiatan turun lapangan bagian dari deklarasi Paslon Andrei Angouw-Richard Sualang dihadiri terbatas tim pemenangan dan masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga:  Sabhara Polresta Manado Bekuk ABG Asal Sario

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3232 votes

This will close in 10 seconds