Ajang “Fun Bike Peduli Covid-19” Pengurus ISSI Sulut Bagikan 3 Ribu Masker Secara Gratis

MANADO,MANADONEWS.co.id- Dalam rangka mendukung upaya percepatan penangganan Covid-19 di Sulut, khususnya diwilayah kota Manado pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulut masker secara gratis melalui kegiatan bertajuk “Fun Bike Peduli Covid-19” tahun 2020 di kota Manado, Sabtu (3/10/2020).

Ketua Pengrov ISSI Sulut Revino Pepah, SE.MM didampingi sekretarisnya Ferry Palar kepada media ini menjelaskan, kegiatan olahraga ini dikaitkan dengan gerakan nyata pencegahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Manado.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kerja ISSI Sulut pada akhir tahun 2020 ini, dimana pelaksanaanya dikaitkan dengan pencegahan penularan Virus Corona melalui pembagian masker secara gratis bersama dengan komunitas bersepeda di se-Sulut.”katanya.

Lebih jauh Pepah mengatakan bahwa selain kegiatan diatas, saat ini ISSI Provinsi telah menjadwalkan dua ivent kejuaraan sepeda dalam yaitu Team Road Race Manado – Gunung Mahawu pada tanggal 31 Oktober dan kejuaraan Eduro MTB di Soputan Langowan pada tanggal 7 Nopember.

“Yang pasti sejak Pandemi Covid-19 melanda wilayah Provinsi Sulut, sejak itu pengurus ISSI Sulut juga telah menunjukkan dukungan dan kepedulian yakni turut membantu bagi warga terdampak ekonomi serta mendukung anjuran pemerintah terkait protokol Kesehatan Covid-19 yakni membagikan sekira 3000 pcs masker kepada warga Kota Manado dan sekitarnya.”tandas Direktur Umum PT Bank SulutGo sambil berharap agar langkah ini diikuti oleh Pengurus ISSI dan komunitas bersepeda Kabupaten/Kota Se-Sulut.

Baca Juga:  Belum Capai Target Tangani Rubella. Kinerja Kepala Dinkes Bolmong Perlu Dievaluasi

Adapun kegiatan bagi-bagi masker ini yang dipimpin langsung oleh ketua ISSI Sulut Revino Pepah, SE.MM dan sekretaris Ferry Palar ini turut melibatkan sejumlah komunitas bersepeda di Sulut antara lain BSG Cycling Club, Manado Cycling Mania, H4X, GKC Loop, Golojo Team Trap, Slow Mar Slak, Manado Woman Cycling Club, Kamangta Cycling Club, dan Stratos Cycling club.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3740 votes

This will close in 10 seconds