TB-Mekal Sambut Kunker Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (6/10) menerima kunjungan kerja (kunker) PJS Bupati Bolaang Mongondow Selatan Praseno Hadi.

Dalam kunker tersebut, Pjs Bupati Bolsel mengatakan, sekarang saya orang bolsel sehingga saya bersilaturahmi.
“Intinya silaturahmi untuk lebih mempererat kerjasama antar Kabupaten/Kota dalam wilayah BMR,”kata bupati saat diwawancarai sejumlah awak media.

Lanjut dia, mudah mudahan ini jadi titik awal kita akan kembangkan silaturahmi kepala saerah seluruh BMR.
” Kalau torang so bakunkenal, komunikasi lancar, seluruh aspek pembangunan pasti terpecahkan apalagi aspek kemasyarakatan,”terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Tatong Bara juga menyampaikan. Dirinya sangat bangga karena pak bupati telah datang, selain itu karena tugas kami sama, untuk menyelesaikan tugas pembangunan dan kemasyarakatan.

“Tentu tidak lepas kita di wilayah sulut ini saling koordinasi. Lepas dari bupati beliau adalah asisten tentu harus berkoordinasi dengan kita disini,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag juga menyampaikan, apa yang disamapaikan oleh kedua pimpinan daerah ini sangat positif untuk perkembangan dua daerah.

“Intinya, silaturahmi dan sinegritas itu sangat penting sehingga banyak hal-hal yang insyaallah bermanfaat untuk kedua daerah,”ucapnya.


(Advetorial/Yyn)

Baca Juga:  Disdakop-UKM Kotamobagu Sidak Toko Tita
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3288 votes

This will close in 10 seconds