Pelaku Adat dan Budaya Adri Tore Harap Olly Steven Lanjutkan Ide – Ide Brilian

KOKOLEH, MANADONEWS.CO.ID – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw begitu fenomenal.

Sejumlah terobosan spektakuler menghiasi program kerja OD-SK selama lima tahun pertama kepemimpinan demi kesejahteraan masyarakat Sulut.

Keberhasilan OD-SK memimpin Sulut pu ditandai dengan pundi-pundi penghargaan terus mengalir menghiasi lemari OD-SK.

Teranyar, Olly meraih Indonesia Award (IA)-IV 2020 pada kategori bidang Pertanian dan Perdagangan dengan apresiasi terhadap terobosan program Asuransi Pertanian dan Ekspor.

Menghadapi perhelatan Pilgub Sulut yang saat ini sementara bergulir, OD-SK saat ini sementara menjalani cuti dari aktifitas pemerintahan karena ikut kembali menghiasi pertarungan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada 9 Desember mendatang.

Ketika Pilgub 2015 lalu, pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw lebih akrab disebut OD-SK, kini pada Pilgub 2020 penyebutannya beralih ke Olly – Steven.

Mencermati dinamika perhelatan Pilgub Sulut 2020 ini, pasangan Olly – Steven makin dicintai warga.

Pelaku adat dan budaya Adri Tore, warga Kokoleh Dua Kecamatan Likupang Selatan, Kabuoaten Minahasa Utara menilai Olly-Steven telah menjadikan Sulut sebagai salah satu daerah otonomi yang namanya populer baik di kancah domestik maupun internasional.

Baca Juga:  Ditangan Olly Dondokambey, 100 Investor Singapura Lirik Sulut

Buktinya, ribuan turis dari Negeri China menginjakan kaki mereka di Bumi Nyiur Melambai.

“Kedatangan ribuan turis China ke Sulut adalah salah satu contoh kecil. Ini adalah bukti nyata dari kepemimpinan Olly – Steven,” unglapnya.

Sebagai masyarakat Sulut, kata Adri, harus bangga dan memberikan apresiasi kepada Olly – Steven karena berbagai program kerja maupun terobosan-terobosan yang mereka lakukan sehingga Sulut bisa bersaing dengan daerah lain dan mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Jokowi.

“Pembangunan di segala bidang di Sulut begitu nyata, seperti Jalan Tol, KEK Bitung maupun KEK Likupang dan masih banyak lagi. Ini menandakan Olly – Steven sangat peduli dengan pembangunan di Sulut,” tuturnya.

Iapun berharap Olly Steven dapat melanjutkan ide ide brilian demi masyarakat Sulut.

“Saya hanya masyarakat kecil tapi saya mendoakan agar pak Olly dan pak Steven nantinya bisa menjadi pimpinan Sulut untuk periode kedua dan melanjutkan terobosan terbaik mereka di pemerintahan sesuai dengan apa yang tertuang dalam visi dan misi untuk menjadikan Sulawesi Utara Lebih Hebat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Gubernur Olly Bersyukur Gereja dan Pemerintah Selalu Berjalan Bersama

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3108 votes

This will close in 10 seconds