Personil Band Ini Manfaatkan Peluang Dengan Buka Toko Alat Musik Di Kotamobagu

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Siapa bilang hobi tidak bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Memulai usaha sesuai dengan hobi justru membuatnya berjalan dengan mudah.

Seperti yang dilakukan Vicro Lamusu, Warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Dengan keahlian dan hobinya dibidang musik, kini Ia membuka usaha penjualan alat musik.

Dalam melancarkan usahanya, Vicro memilih lokasi yang cukup strategis, yaitu berada di kompleks Pertamina Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, yang diberi nama Kotamobagu Musik .

Vicro yang juga dikenal sebagai salah satu personil Braga Band asal Kotamobagu ini, dari usaha yang saat ini digelutinya bisa meraup untung yang lumayan menjanjikan.

“Awal-awal sempat mencoba berbagai bisnis, hingga suatu hari berpikir untuk memulai bisnis di bidang musik. Alhamdulillah dengan usaha ini bisa meraup keuntungan jutaan rupiah perbulannya,” kata Vicro.

Vicro mengaku, sejumlah alat musik tersedia di toko miliknya, terutama gitar dengan berbagai merk.

“Untuk harga tergantung jenis dan merk gitarnya. Mulai dari 750 ribu rupiah hingga diatas satu juta rupiah,” sebutnya.

Ditambahkannya, selain menyediakan berbagai alat musik, ia pun menerima jasa setting dan upgrade gitar. “Bagi yang berminat, silahkan langsung mengunjungi toko kami, atau bisa juga lewat kontak WhatsApp di nomor 085240043200.

(Yyn)

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Pimpin Apel Pasukan Satgas Covid-19
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3601 votes

This will close in 10 seconds