Liga 2 Kembali di Lanjutkan, Manajemen Sulut United Sambut Baik

MANADO, Manadonews.co.id-.PT LIB (Liga Indonesia Baru) yang menjadi inisiator bersama para Manajer Klub Liga 2 telah melaksanakan Extra Ordinary Club Meeting di Hotel Royal Ambarrukmo Jogyakarta
tanggal 13 Oktober 2020 sepakat akan melanjutkan kompetisi Liga 2.

Pertemuan  ini juga di hadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan serta sejumlah pengurus PSSI lainnya.

Beberapa keputusan penting yang di ambil yakni: Liga 2 akan di bergulir sepekan setelah di mulainya Liga 1 Musim 2020 tanggal 1 November.
PSSI juga akan berupaya agar Liga 1 di gelar sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Bergulirnya kembali kompetisi Liga 2 di sambut Presiden Klub Sulut United Bima Sinung, kami berharap agar PSSI sebagai induk organisasi dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk kelanjutan Liga.

“Kami berharap pihak Kepolisian dapat mempertimbangkan dengan seksama mengeluarkan untuk bisa memberikan ijin bergulirnya kembali kompetisi Liga Indonesia. Dan kompetisi di gelar tanpa penonton dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ketentuan PSSI. dan bergulirnya kembali roda kompetisi dapat membantu mengerakan roda perekonomian,”ujar Bima Sinung.

Baca Juga:  Penimbunan Pantai Bikin Nelayan Manado Menderita, Ini Buktinya

Semenatara Manajer Tim Sulut United Mohammad Ridho mengatakan saat ini baik pelatih maupun pemain, tetap menjalani latihan seperti biasa.

“Semua pemain tetap fokus latihan, ada beberapa variasi latihan yang diterapkan oleh pelatih, dan di harapkan pemain tetap menjaga stamina,”pungkas Ridho.

(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3617 votes

This will close in 10 seconds