Andrei Angouw-Richard Sualang Pimpin Manado, Olly Dondokambey Yakin terjadi Perubahan Besar

Manado – Perubahan besar akan terjadi di kota Manado.

Hal tersebut dikatakan Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, jika masyarakat mempercayakan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) memimpin kota Manado.

“Jika ODSK dan AARS menang, maka perubahan besar akan terjadi di Manado, sebab ini adalah komitmen bersama,” ujar Olly Dondokambey saat sambutan pada pertemuan bersama para Pendeta, Penatua, Kaum Bapa dan Pelsus Wilayah Manado Teling di Desa Kolongan, Minahasa Utara, Kamis (15/10/2020).

Olly Dondokambey beralasan, program pembangunan provinsi juga menjadi program pembangunan kota Manado nanti. 

“Sehingga bilamana Provinsi Sulut maju, maka pembangunan di kota Manado pun ikut maju,” terang Olly Dondokambey.

Sementara, Calon Walikota Andrei Angouw menyampaikan berbagai kiat dan program pembangunan demi memajukan kota Manado. 

“Jika dipercayakan masyarakat Manado, maka kita akan mencapai kesejahteraan, sebagaimana program yang kami miliki,” jelas Andrei Angouw didampingi Cawawali Richard Sualang.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan AARS, Pnt. dr. Roland Roeroe, mengajak masyarakat untuk mendukung AARS dengan hati tanpa harus membawa-bawa institusi GMIM secara kelembagaan gereja.

Baca Juga:  Olly Dondokambey: Pentingnya Peran Gereja untuk Perubahan

“Yang dibutuhkan adalah komitmen kita terhadap AARS, agar bisa memimpin kota Manado ke depan dengan hati,” tukas Roeroe.

Di akhir acara, Olly Dondokambey maupun Andrei Angouw dan Richard Sualang didoakan lewat Doa Pengutusan oleh para Pendeta dan Pelsus yang hadir. (***/YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3194 votes

This will close in 10 seconds