Bupati Minahasa dan Olly Dondokambey Bersyukur bersama Jemaat GMIM Eden Talikuran

  • Whatsapp

KAKAS, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si(ROR) bersama dengan Ketua MPH PGI Olly Dondokambey, SE (OD) menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun ke-55 Jemaat GMIM Eden Talikuran Kecamatan Kakas.

Ibadah yang dirangkaikan dengan pengutusan Olly Dondokambeysebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakas Satu, Pdt. Lineke Suwu-Wuri.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya OD menyatakan rasa syukur karena atas berkat dan tuntunan Tuhan sehingga boleh beribadah bersama dengan keadaan masih dalam pandemi dan masih terus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sehingga penyebarannya di Sulut sudah bisa terkendali.

“Terima kasih kepada jemaat dan masyarakat karena selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari sehingga pemerintah dapat menekan penyebaran virus shingga boleh terkendali,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ritha Dondokambey - Tamuntuan Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD

Beliau juga mengimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilihan kepada daerah sehingga bisa menentukan masa depan masyarakat ke depan,

“Mari bersama untuk saling membantu untuk memajukan Sulawesi Utara ke depan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Olly didoakan dan menerima berkat pengutusan.

Bupati Minahasa Royke Roring menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw serta Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke-55 Jemaat GMIM Eden Talikuran.

“Kiranya selalu menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat,” tukasnya.

Yunita Rotikan

Pos terkait