Aklamasi, Moureen Pongantung Pimpin GABSI Minahasa

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pengurus Gabungan Bridge Minahasa (GABMIN) menggelar Musyawarah Kabupaten, Minggu (18/10) malam, di Pineleng.

Musyawarah diawali dengan pembentukan pimpinan rapat yang dipimpin John Taroreh, SH, Hanny Gosal, dan Verry Runtunuwu selaku notulen.

Lewat musyawarah tersebut, Moureen Maria Pongantung SE Msi terpilih sebagai ketua GABMIN.

Para peserta musyawarah yang terdiri dari perwakilan 10 klub sepakat Anggota DPRD Minahasa itu memimpin GABMIN pada periode 2020 -2024.

Selanjutnya, langsung tunjuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan.

“Yang baru ditetapkan pengurus inti, mulai dari ketua harian, sektretaris, wakil sekretaris dan bemdahara,” kata Taroreh.

Sebagai Ketua Harian diisi John Taroreh, Sekretaris: Hanny Gosal, Wakil Sekretaris Verry Runtunuwu dan bendahara: Bertje Matheos.

Ketua GABSI Minahasa Moureen mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua.

Ia mengaku akan segera melakukan konsolidasi kepada para pengurus guna merancang program kemajuan olahraga bridge di Minahasa.

“Yang pertama tentu kita melakukan konsolidasi dahulu, kemudian pleno pengurus, dan menetapkan program kerja,” kata dia.

Baca Juga:  Walikota Dukung Aksi Sosial PMI di Bunaken

Imbuhnya, di dalam suatu tubuh organisasi, kerja sama merupakan kunci keberhasilan.

“Seluruh program bisa terlaksana apabila kita punya komitmen yang cukup kuat, satu kesatuan yang kuat, dan rasa emosional yang kuat. Karena inilah dasar dari suatu organisasi, wadah olahraga bridge adalah wadah kita untuk mencapai tujuan,” ujarnya.

Karenanya, dia siap memajukan dunia bridge di Minahasa.

“Kami sebagai orang yang dipercaya, dibantu oleh seluruh pengurus akan bekerja keras dan berintegrasi. Tentunya saya punya komitmen untuk berintegritas untuk memajukan dunia bridge di Indonesia dan Minahasa khususnya,” tandasnya.

Hadir dalam musyawarah, Wakil Sekretaris GABSI Sulawesi Utara (Sulut) Risal Montong. (*)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3194 votes

This will close in 10 seconds