RSUP Kandou Gelar Sosialisasi Protokol Covid-19 Bagi Pegawai Rumah Sakit

MANADO,Manadonews.co.id-Upaya untuk meningkatkan mutu Pelayanan Kesehatan, perlu diupayakan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Kesehatan khususnya bagi pegawai di RSUP Kandou Manado, oleh karena itu dilaksanakan Sosialisasi Penguatan Penerapan Protokol Covid-19 bagi pegawai RSUP Kandou Manado,lewat zoom meeting Jumat, (16/10/2020).

Kegiatan sosialisasi yang dimulai pukul 13.00 Wita, dibuka oleh Direktur Utama yang diwakili oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonne E. Rotty, M.Kes didampingi oleh Kepala Bagian Diklit Irwan Kawulusan, SH, Kepala Instalasi Diklat Dra. Sisca Hutadjulu, MSi, kepala instalasi Promkes dr. Neni Ekawardani sebagai promotor dalam kegiatan ini, Kasubag Pengembangan SDM Ns. Abram Babakal, S.Kep dan diikuti oleh seluruh pegawai rumah sakit Kandou Manado.

Direktur dalam sambutannya mengatakan bahwa sosialisasi penguatan penerapan protokol Covid-19 Sangat penting dilakukan.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah beberapa kali dilaksanakan sejak kita dikatakan Pandemi Covid-19, itu sudah dilaksanakan sosialisasi bekerjasama dengan KSM penyakit dalam, Multi Disiplin, Komisi PPI dan IPCN, namun ada beberapa hal yang menjadi pusat perhatian terkait dengan tenaga kesehatan baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya terpapar dengan covid, oleh karena itu kami Kembali lakukan sosialisasi dan edukasi terkait Covid-19, dan akan terus dilakukan selama masa pandemi Covid-19,” ujar Direktur.

Baca Juga:  Sulut Segera Miliki Laboratorium PCR

Hadir sebagai Nara sumber dalam sosialisasi tersebut adalah Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, Ketua PMKP Dr.dr. Erwin Kristanto,SH, Sp.FM(K), Ketua Tim Pandemi Covid-19 dr. Agung Nugroho, Sp.PD-KPTI, Netty Aseng, SST. Serta modertor kepala instalasi rawat jalan dr. Henny Ruth Liwe, M.Kes.
(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6044 votes

This will close in 10 seconds