Andrei Angouw dan Richard Sualang terus Konsolidasi Internal hingga Pengurus Ranting untuk Kepemimpinan Sinergis

Manado – Target memenangkan kontestasi Pilkada Kota Manado 9 Desember 2020, pasangan calon (Paslon) Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) terus memaksimalkan konsolidasi internal PDI Perjuangan dan relawan.

Termasuk konsolidasi di Ranting Mahakeret Barat, Istiqlal dan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Senin (19/10/2020).

Konsolidasi dipimpin langsung Ketua Tim Kampanye AA-RS, dr. Roland Roeroe, dihadiri unsur DPD PDI Perjuangan Sulut, Lucky Senduk dan Novie Lumowa.

“Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting berada di garda terdepan. Terima-kasih untuk dedikasi pengurus, kader dan simpatisan mendukung semua calon yang diusung PDI Perjuangan dalam kontestasi Pemilu dan Pilkada,” jelas Andrei Angouw kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Selasa (20/10/2020).

Sementara, pengurus DPD Lucky Senduk dan Novie Lumowa pada rapat konsolidasi kemarin, membakar semangat kader untuk memenangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang dan Paslon Pilkada Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Satukan tekad memenangkan AA-RS di Kota Manado dan OD-SK dua periode untuk menjamin sinergitas kepemimpinan,” tukas Lucky Senduk.

Hadir sejumlah pengurus DPC, PAC dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado yakni Jimmy Gosal, Hilman Idrus, Stenly Tamo, Hengky Kawalo, Kiky Franklin Tamara, Jeane Laluyan, Stien Kambey dan Ketua PAC Wenang, Rio Dondokambey.

Baca Juga:  Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi di Kota Tomohon, Wali Kota Jimmy Eman Irup Penaikan Bendera

Rapat konsolidasi tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni pakai masker, jaga jarak dan disediakan sarana tempat cuci tangan di setiap lokasi acara. (YerryPalohoon)