Pemkot Kotamobagu dan Pihak Bank SulutGo Resmi Teken MoU

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) terkait pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan pihak Bank SulutGo, Senin (19/10) kemarin.

Proses penandatanganan MoU yang dilaksanakan di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamlbagu tersebut, dihadiri oleh Direktur Utama Bank SulutGo Jefrry Dendeng.

“Kami berharap, kiranya MoU yang ditandatangani hari ini, bisa menjadi sebuah jalan kemitraan antara Pemkot Kotamobagu bersama dengan Bank SulutGo, sehingga bisa terjalin dengan baik kedepan,” ungkap Tatong Bara usai kegiatan.

Dikatakan, kerja sama tersebut merupakan langkah awal Pemkot Kotamobagu dengan memindahkan rekening gaji ASN dari Bank BRI ke Bank SulutGo. Dimana, alokasi anggaran untuk pembayaran gaji ASN sendiri berkisar Rp10 miliar.

“Untuk pemindahan Rekening Kas Umum Daerah secara keseluruhan bisa dilakukan nanti di tahun depan,” tandasnya.

Kegiatan yang digelar dengan protokol kesehatan ini, turut dihadiri Sekda Kotamobagu, para Asisten serta Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Baca Juga:  Ingin Berwisata ke Bolmong, Berikut Destinasi Wisata di Pantura

(Yyn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5624 votes

This will close in 10 seconds