Kata Olly Dondokambey, CSWL Sangat Tepat untuk Bawa Tomohon Makin Maju

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Calon Gubernur Sulut nomor uru t 3 Olly Dondokambey (OD) mengajak Tim Relawan ODSK dan CSWL untuk meyakinkan masyarakat bahwa pilihan pada CSWL sangat tepat, karena keduanya akan membawa Kota Tomohon makin maju dan masyarakat akan makin sejahtera.

Demikian dikatakan OD saat memberikan pembekalan kepada Tim Relawan ODSK dan (CSWL) bertempat di kediaman Wenny Lumentut, Kolongan, Rabu (21/10/2020) malam.

“Yakinkan masyarakat bahwa Tomohon akan makin maju bila Caroll-Wenny menjadi Walikota dan Wakil Walikota nanti. Karena keduanya akan melakukan lompatan-lompatan besar melalui program-program mereka yang ditopang ODSK,” kata Olly.

Olly yang datang bersama Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua dan Pdt Lucky Rumopa meyakinkan kalau CSWL adalah dua figur figur yang tak perlu diragukan.

“Mereka punya pengalaman mumpuni di legislatif, baik Caroll di DPRD Kota Tomohon maupun Wenny di DPRD Provinsi Sulut,” ungkap Olly.

“Pengalaman keduanya ini menjadi modal untuk memimpin Kota Tomohon nanti. Tomohon harus dipimpin figur yang berpengalaman, bukan instan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ini Janji Jenny Sompotan di Hadapan Warga Dapil Dua

Dengan visi misi dan program unggulan CSWL, tambahnya akan berdampak pada kesejahteraan bagi masyarakat Tomohon diantaranya, insentif bagi hamba Tuhan, tunjangan perangkat daerah, honorer bagi THL dan guru honor yang setaraf dengan UMP.

“Itu semua akan dilaksanakan oleh Caroll-Wenny agar bisa menopang kinerja mereka (honorer) melayani masyarakat dan dunia pendidikan,” tandas Olly.

Olly pun memberi garansi politik membantu Tomohon meningkatkan berbagai sektor melalui dana yang cukup besar guna menopang roda pembangunan, bila Caroll-Wenny menang di Pilkada Tomohon.

“Dana itu diberikan untuk rakyat Tomohon melalui pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi rakyat,” ujar Olly.

Sebelumnya, Calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut membeberkan program unggulan pro rakyat yang siap diwujudnyatakan, bila rakyat Tomohon mempercayakan CSWL memimpin Kota Tomohon nanti diantaranya, Dana Duka sebesar Rp 5 juta, honorer bagi THLTHL, petugas kebersihan, insentif para tokoh agama dan tenaga pendidik dan perangkat daerah serta Lansia.

“Program-program ini, akan CSWL lakukan, bila dipercayakan rakyat memimpin Kota Tomohon,” kata WL optimis.

Baca Juga:  Update Covid-19 Kota Tomohon per 8 Juni, PDP Bertambah 2, Pasien Sembuh 3 Orang

Calon Walikota Caroll Senduk (CS) pun saat didaulat berbicara, mengingatkan agar Tim Pemenangan tetap bekerja keras dan mengajak masyarakat untuk memilih ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Caroll-Wenny sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada 09 Desember 2020 nanti.

“Jangan lupa pilih ODSK dan CSWL,” kata Caroll singkat.

Ketua Tim Kampanye Olly-Steven Marhany Pua menilai sosok CSWL merupakan kombinasi luar biasa yang diutus Olly Dondokambey di Pilkada Tomohon.

“Makanya, Tim Pemenangan dan Tim Relawan CSWL, harus memiliki keyakinan bahwa CSWL adalah calon yang bisa menang dan membuat perubahan untuk Kota Tomohon kedepan,” tandas Marhany Pua.

Pembekalan Tim Relawan ODSK dan CSWL ikut dihadiri Ketua Tim Pemenangan CSWL Johnny Runtuwene (Jonru).

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds