Kerja dan Perjuangan Relawan KissLove untuk ODSK dan CSWL

Tomohon, Manadonews.co.id – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, serta Paslon PDI Perjuangan di kabupaten dan kota terus mendapat dukungan relawan.

Terbaru, Relawan KissLove Tomohon yang dipimpin Grace Tuegeh, menyatakan dukungan dan siap bekerja untuk kemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) dan Carol Senduk-Wenny Lumentut (CSWL).

“Dengan seribu anggota relawan kami siap memperjuangkan kemenangan ODSK dua periode dan CSWL untuk Kota Tomohon lebih maju,” jelas Grace Tuegeh ketika menerima SK Relawan yang ditandatangani langsung Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, serta Alat Peraga Kampanye (APK) yang diserahkan Jopie Komaling dari Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan, Rabu (21/10/2020).

Jopie Komaling memberikan apresiasi kepada Relawan KissLove yang berkomitmen memenangkan ODSK dan CSWL.

“Terima kasih kepada seluruh anggota relawan yang kebanyakan ibu-ibu. Melalui usaha dan kerja keras kemenangan pasti akan diraih,” tukas Komaling.

Di hari yang sama, Jopie Komaling juga bertemu sekaligus menyerahkan SK dan APK kepada Relawan Gorango dan Srikandi Pejuang ODSK dan FDW-PYR di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), serta Relawan Tors (Torang Orang Sangihe) Bolmong Utara yang dipimpin Christian Ongeleng yang siap memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw. (YerryPalohoon)

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Luncurkan DukCapil go Digital

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6039 votes

This will close in 10 seconds