Pelajar Pelaku Curas di Kema di Ringkus Tim Resmob Polres Minut

MANADO,Manadonews.co.id-Seorang tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), yang terjadi Desa Kema I Kecamatan Kema, Minahasa Utara pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 berhasil diamankan Tim Resmob Minahasa Utara yang di pimpin Kanit Resmob Polres Minahasa Utara (Minut) Ipda Dewo Deddi Ananda.
 
Berdasarkan LP/60/X/2020/Sulut/Res Minut/Sek-Rul-Kema, tersangka curas berinisial AR alias Fian (18) yang berprofesi sebagai pelajar ini diamankan oleh Tim Resmob pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 Wita

Tersangka diamankan saat sedang berada di rumah yang berada di wilayah Empang Kelurahan Kakenturan Bitung. Saat diamankan, tersangka sedang berpesta miras.

Berdasarkan keterangan korban bernama Maxi Wantania (62) warga Desa Kema, pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 pukul 00.30 wita, korban hendak buang air kecil, tiba-tiba ia terkejut ternyata ada orang tak dikenal di dalam rumahnya.

Tersangka yang kagetpun langsung menyergap korban dengan menggunakan pisau dan menyanderanya dengan mengikat kaki dan tangan kemudian menutup mata korban.

Beberapa saat kemudian, tersangka menjalankan aksinya dengan membawa sepeda motor merk Honda Vario dan handphone merk Xiomi juga Samsung milik korban.

Baca Juga:  Sofia Maudup Sumbang Emas Lari 5KM buat Kota Manado

Kasat Reskirm Polres Minahasa Utara AKP M. Azwar Nur membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mako Polsek Kema. Kepada Tim, tersangka juga mengakui bahwa terlibat dalam kasus pencurian di Alfamart Kadoodan,” pungkas AKP M. Azwar Nur.

(Ben)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5475 votes

This will close in 10 seconds