Penemuan Mayat di Kos-kosan Bahu Gemparkan Warga

SULUT,Manadonews.co.id-.Sesosok mayat ditemukan di Kelurahan Bahu Lingkungan 7 tepatnya di Kost Pondok Daud Kecamatan Malalayang Kota Manado, pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 sekitar 21.00 Wita.

Korban diketahui bernama Alexander Noumensen Anthoni, berusia 53 tahun yang berprofesi sebagai seorang buruh bangunan. Peristiwa penemuan mayat ini sontak membuat warga sekitar terkejut.

Menurut keterangan saksi, lelaki bernama Jantje Wowor (60), awalnya saksi datang ke RM Auci yang berdekatan dengan tempat kost korban, menanyakan keberadaan korban. Namun oleh pemilik RM Auci dijawab tidak mengetahuinya dan mengatakan bahwa sebelumnya korban sempat mengeluh ada penyakit asam lambung.

Merasa curiga, saksi bersama dengan lelaki Alo penilik RM Auci mendatangi tempat kost korban di Kelurahan Bahu Lingkungan 7 Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Saat pintu kamar korban diketuk, tidak terdengar jawaban dari korban sehingga saksi bersama Kepala Lingkungan Marvil Runtuwarouw (33) dan masyarakat setempat menyuruh salah seorang anak lelaki bernama Junior Tahumil (15) untuk naik ke kamar korban lewat jendela.

Baca Juga:  Resmi Dibuka, Ini Kata Natalia Rilli Rompas tentang Legislative SulutGo Expo

Anak tersebut melihat korban sudah dalam keadaan terlentang, kemudian Kepala Lingkungan menyuruh anak tersebut membuka pintu kamar korban. Korban terlihat sudah dalam posisi terlentang tidak bernyawa lagi.

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding membenarkan kejadian tersebut.

“Mengetahui kejadian tersebut, petugas Kepolisian langsung mendatangi TKP, mengamankan TKP, mencari saksi-saksi, membuat permintaan VER dan membuat penolakan otopsi,” terang Iptu Yusak Parinding.
(*/tim mn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds