Di Hadapan Jemaat GMIM Solafide Tinoor, Wali Kota Eman Minta Terus Dukung Program Pemerintah

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA menghadiri ibadah HUT ke-160 Jemaat GMIM “Solafide” Tinoor, yang dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima pelayanan ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat dari Pdt Julfri Kandowangko MTh kepada Pdt Robby Imon STh, Minggu (25/10/2020).

Sebagai Khadim Pdt Antonius Dan Sompe MTeol MPdk, selaku wakil ketua bidang ajaran pembinaan dan pengembalaan BPMS GMIM.

Dalam khotbahnya, Pdt Sompe mengingatkan jemaat untuk terus mensyukuri atas berkat-berkat yang Tuhan berikan.

“Ketika kita hidup berkelimpahan dalam berbagai hal, janganlah kita melupakan Tuhan, berikanlah yang terbaik untuk Tuhan,” ujarnya.

Wali Kota Jimmy Eman mengucapkan selamat kepada jemaat GMIM Solafide Tinoor yang bersyukur atas ulang tahun jemaat serta mengucapkan selamat menjalankan tugas pelayanan kepada para pendeta yang baru.

“Di tengah pandemi saat ini, mari kita sebagai jemaat untuk tetap terus mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktivitas, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

Sementara, dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang akan digelar bulan desember nanti, selaku Pemerintah Kota Tomohon, ia mengajak kepada jemaat juga sebagai masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan agenda tersebut.

Baca Juga:  Hadiri Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan ODSK, ROR-RD Sampaikan Harapannya

“Sebagai jemaat, marilah kita dukung program Pemerintah Kota Tomohon, dengan harapan semua program Pemkot Tomohon berjalan dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon. Tampak hadir para pendeta jemaat bersama unsur pelayanan khusus serta jemaat,” tukasnya.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6046 votes

This will close in 10 seconds