Pedagang Bunga pun Bangga dengan Kepemimpinan Olly Steven

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Sangat mudah menerima fitnahan dan hujatan, sementara cukup sulit bagi seseorang untuk menerima pujian.

Tetapi bagi para pedagang bunga di seputaran jalan Ring Road Citraland, sikap acungan jempol bagi kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly Steven) menjadi tidak sulit.

Meski datang dari latar belakang yang saling berbeda, para pedagang yang memajang dagangannya tak jauh dari pintu masuk ringroad Citraland itu sepakat dalam satu hal, Olly Steven adalah pemimpin yang berhasil membawa perubahan besar bagi Sulawesi Utara (Sulut).

Keduanya pun dinilai mampu menjaga ritme perekonomian, meski dilanda Pandemi Covid-19.

“Saat ini, seluruh dunia dilanda krisis karena wabah Virus Covid-19. Kami sangat mengetahuinya karena bukan berarti tidak mengikuti perkembangan melalui pelbagai saluran informasi” ungkap mereka, saat ditemui media center Olly Steven, Sabtu (24/10).

Situasi yang seharusnya menimbulkan kesulitan besar, terutama bagi masyarakat menengah ke bawah, tetapi berkat kebijakan dari Olly Steven, kata mereka, usaha perekobomian tetap berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Ikuti Workshop E-Government. Ma'rief : Ini Untuk Merumuskan Kebijakan Umum Berbasis Elektronik

“Kami menilai, pak Olly dan pak Steven punya kemampuan strategis yang solutif guna mengayomi masyarakat kecil seperti kami,” tutur mereka.

Di mata mereka, Olly Steven mampu memnciptakan peluang – peluang bagi dunia usaha dalam kategori apapun di masa wabah Covid-19 ini.

“Dan ini salah satu bukti konkritnya. Kami bisa berdagang bunga untuk tetap memenuhi kebutuhan harian. Bagi kami ini sudah sangat membantu,” kata mereka.

Mereka lantas mengajak masyarakat lainnya untuk boleh menangkap setiap peluang yang ada.

“Kami bangga memiliki pemimpin seperti pak Olly dan Pak Steven. Mereka berdua adalah pemimpin yang konsen dengan sikap membangun,” tandas mereka.

Redaksi/Fik

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5476 votes

This will close in 10 seconds