DPRD Kotamobagu Sambut Kedatangan Anggota dan Sekretariat DPRD Sangihe

  • Whatsapp

Manadonews.co.id,  Kotamobagu – Sekertariat DPRD Kotamobagu, pada hari Selasa (27/10/2020)  menerima kedatangan tamu DPRD Kabupaten Sangihe.

Hal ini dikatakan Kasubag Keuangan dan Perencanaan, Ruslandi Mongilong, bahwa pihaknya telah menerima Rombongan DPRD Sangihe yang dipimpin langsung Wakil Ketua Ferdy Sondakh, dengan total dua puluh dua anggota DPRD dan didampingi sekretariat DPRD.

Bacaan Lainnya

Menurut Landi, Tujuan kedatangan rombongan ada dua. Pertama dari pihak sekretariat yang berkonsultasi sekaligus komparasi sistem kerja DPRD Kotamobagu selama masa pandemi Corona.

“Kami menjelaskan sistem kerja di DPRD Kotamobagu selama masa pandemi yang menggunakan sistem kerja shift, yaitu ada yang kerja dari rumah dan ada yang kerja langsung di kantor. Shiftnya senin-selasa, kemudian berganti pada rabu-kamis,” terang Ruslandi.

Sementara dari pihak DPRD Sanger, tujuan kedatangan adalah sebatas silaturahmi dengan para personil DPRD Kotamobagu.

Baca Juga:  Dampak Pandemi, Tender Tiga Paket Proyek DAK Fisik Dihentikan

“Rombongan DPRD Sangihe sedang dalam rangkaian kunjungan kerja dari Gorontalo, Bolmut, Bolmong dan lanjut ke Minsel. Bertepatan lewat di Kotamobagu, mereka meniatkan bersilaturahmi dengan DPRD Kotamobagu,” terang Ruslandi.

Rombongan DPRD Sangihe sendiri sampai di Kantor DPRD Kotamobagu pada pukul 13.00 WITA. Pertemuan dilaksanakan di ruangan Ketua DPRD Kotamobagu dan dilanjutkan ke ruang paripurna. Rombongan bertolak ke Minsel sekira pukul 14.30 WITA.

(Yyn)

Pos terkait