Ikuti Lomba MTQ Tingkat Nasional, Pemdes Bungko Serahkan Bantuan Kepada Geini Mokoagow

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Bentuk kepeduliaan dan suport Pemerintah Desa (Pemdes) Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, terhadap siswa berprestasi di wilayahnya patut diacungkan jempol.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya bantuan kepada Geini Alfitrani Mokoagow, warga desa setempat yang diketahui akan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional, kategori Fahmil Qur’an.

Kepada media ini, Sangadi (Kepala Desa,red) Bungko, Kautsar Muri Gonibala menuturkan, bantuan ataupun beasiswa bagi siswa ini memang menjadi bentuk apresiasi Pemdes kepada dirinya.

“Kiranya dengan adanya bantuan ini, para siswa lebih meningkatkan prestasi yang diraih. Kita berharap, kedepan anak-anak didik lainnya di desa Bungko dapat mengikuti jejak dari adinda Geini untuk mengharumkan nama Kota Kotamobagu, terlebih khusus desa kita tercinta,” tutur Muri.

“Kami segenap Pemdes Bungko, masyarakat dan keluarga, berdoa agar adinda Geini diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam setiap langkah-langkahnya. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi perjalanan dari adinda kita tercinta.” Harapnya.

Diketahui, pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 ini, akan berlangsung di Provinsi Sumatra Barat, pada tanggal 12 hingga 21 November 2020 mendatang. Adapun lomba tersebut dipastikan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(Yyn)

Baca Juga:  Mahasiswa Kembali Tuntut DPRD Kotamobagu Tolak UU Omnibus Law, Reggie : Tuntutan Sudah Dibahas
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5624 votes

This will close in 10 seconds