Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPolitik

Pilkada Manado 2020: TMP akan Bantu Andrei Angouw dan Richard Sualang Pecahkan Mitos

6
×

Pilkada Manado 2020: TMP akan Bantu Andrei Angouw dan Richard Sualang Pecahkan Mitos

Sebarkan artikel ini

Manado – Arus dukungan terhadap pasangan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan calon Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan calon Wakil Walikota Richard Sualang, terus bertambah menjelang Pilkada Sulut serta Pilkada Manado, 9 Desember 2020.

Kali ini, dukungan datang dari warga masyarakat kecamatan Malalayang yang tergabung dalam Taruna Merah Putih (TMP) yang dipimpin David Masoso dan secara resmi telah dilantik ketua DPC PDI Perjuangan kota Manado Richard Sualang yang didampingi ketua DPC TMP DPC kota Manado Apriano Saerang, Rabu (28/10/2020).

Example 300x600

“Dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa, saya melantik pengurus TMP kecamatan Malalayang. Semoga Tuhan menyertai kita semua,” kata Richard Sualang saat melantik kepengurusan TMP Malalayang periode 2019-2022.

Richard Sualang dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada TMP kota Manado yang berhasil membentuk kepengurusan hingga di tingkat lingkungan.

“Terima kasih kepada DPC TMP di bawah kepemimpinan Apriano Saerang yang sudah melakukan konsolidasi dalam memenangkan Pilkada Sulut bapak ODSK dan Pilkada Manado AARS. TMP merupakan sayap resmi PDIP. Dengan begitu TMP merupakan kader PDIP yang harus melaksanakan program-program kepartaian. Ketika PDIP menang di Pilkada, tentunya kepemimpinan di daerah akan bersinergi dari pusat, provinsi hingga kota Manado,” tungkas Richard Sualang.

Sementara itu, ketua TMP kota Manado, Apriando Saerang, mengajak seluruh kader TMP untuk berperan aktif dalam memenangkan ODSK dan AARS pada Pilkada mendatang.

“TMP harus mengambil bagian dalam memenangkan ODSK dan AARS di Pilkada. Khususnya Manado, kita harus memecahkan mitos. Saya percaya teman-teman TMP bisa mewujudkan tujuan kita bersama merebut kemenangan. Berpolitiklah dengan santun karena saat ini suhu politik berlangsung panas,” pesan Saerang, usai menyerahkan pataka kepada ketua TMP Malalayang. (***/JerryPalohoon)

Example 300250
Example 120x600