Buka Kejuaraan Tenis Meja ODSK, Steven Kandouw Ajak Pemuda terus Junjung Semangat Persatuan dan Kesatuan

Manado – Calon Wakil Gubernur Petahana, Steven OE Kandouw, membuka secara resmi Kejuaran Tenis Meja ODSK Cup 2020, Jumat (30/10/2020).

Kejuaran ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Pada kesempatan itu, Cawagub Steven Kandouw yang mendampingi Cagub Olly Dondokambey di Pilkada 2020, mengapresiasi panitia penyelenggara yang menggelar iven ini di tengah pandemi, namun tetap menerapkan protap protokol kesehatan.

Menurut Steven Kandouw, kegiatan inipun menjadi ajang try out meraih prestasi.

“Meskipun PON ditunda, paling tidak (iven) harus terus dilaksanakan, sehingga kesiapan tenis meja kita terus baik,” kata Steven Kandouw.

Terkait dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, ia memotivasi para peserta dan undangan yang hadir agar terus menjunjung semangat persatuan dan kesatuan, meski masih berada di tengah pandemi Covid-19.

“Bahkan dalam pelaksanaan Pilkada, mari tetap jaga Sulawesi Utara yang terkenal dengan toleransi, karena torang samua ciptaan Tuhan,” ajak Cawagub Steven Kandouw.

Frangky Manumpil, selaku sekretaris panitia meminta para peserta untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, semangat persatuan dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Kabag Humas Pemprov Sulut Terima SK Kenaikan Pangkat

Ketua panitia, Jemmy Kumendong, melaporkan, selain diikuti 200 peserta, Kejuaran Tenis Meja ODSK Cup 2020 memperebutkan total hadiah Rp 27 juta.

Di satu sisi, iven ini kata Kumendong, merupakan momentum memaknai semangat perjuangan pahlawan yang telah mendahului, terlebih para tokoh muda Sumpah Pemuda, yang memberi andil besar terhadap kokohnya NKRI hingga saat ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Cawalikota Manado Andrei Angouw, Kepala RS Prof Kandouw Jemmy Panelewen, anggota DPRD Sulut Arthur Kotambunan.

(***/YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds