Peringati Sumpah Pemuda, Kejuaraan Tenis Meja OD-SK Resmi Bergulir

SULUT,Manadonews.co.id-.Kejuaran Tenis Meja ODSK Cup dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, dibuka secara resmi Steven OE Kandouw SE selaku Cawagub Sulut mendampingi Cagub Olly Dondokambey, Jumat (30/10/2020).

Lanjut Cawagub Kandouw bahwa salut panitia ditengah pandemi melaksanakan pertandingan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang sangat ketat.

Lanjut Kandouw bahwa prestasi dalam pertandingan jadi ajang try out walaupun PON ditunda, paling tidak harus terus dilaksanaka, sehingga kesiapan tenis meja kita terus baik.

“Momentum sumpah pemuda tetap jaga semangat sekaligus untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah covid, bahkan dalam pelaksanaan pilkada mari tetap jaga Sulawesi Utara yang terkenal dengan toleransi karena torang samua ciptaan Tuhan,” katanya.

Sementara itu Frangky Manumpil selaku Sekretaris panitia bahwa dalam kegiatan ini semangat sportivitas dijunjung tinggi, sehingga apa yang diharapkan Cawagub Steven Kandouw tetap jaga persatuan dan kesatuan itu yang penting bahkan protokol kesehatan menjadi bagian penting dalam menunjang kegiatan ini.

Selain Manumpil, Jemmy Kumendong sebagai Ketua Panitia melaporkan ada 200 peserta yang ikut dalam kejuaran tenis meja cup ODSK dengan hadiah Rp 27 Juta.

Baca Juga:  Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Gelar Simulasi Padamkan Kebakaran

Ditambahkan Kumendong, bahwa momentum dalam memaknai semangat perjuangan pahlawan yang telah mendahului lewat sumpah pemuda sebagai pemersatu Bangsa Indonesia dan tokoh pemuda berhasil dan mempunyai andil dalam membawa keutuhan NKRI.

Hadir dalam kegiatan, Cawalikota Manado Andrei Angouw, Kepala RS Prof Kandouw Jemmy Panelewen. Anggota DPRD Sulut Arthur Kotambunan.
(*/stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6074 votes

This will close in 10 seconds