Jimmy Eman Berhasil Bawa Tomohon sebagai Kawasan Holtikultura Terbaik di Indonesia

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Rapat Koordinasi pembangunan pertanian dan perikanan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon dilangsungkan di Aula Balai Benih Pertanian, jumat (6/11/2020).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP mengatakan berbagi upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dalam bidang pertanian tentu berdampak pada perkembangan dalam bidang pertanian sehingga memberikan dampak positif bahkan keberhasilan kepada masyarakat petani bahkan Pemerintah Kota Tomohon.

T erbukti dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman SE Ak CA memperoleh penghargaan dari Kementerian Pertanian sebagai salah satu daerah pengembangan kawasan holtikultura terbaik di Indonesia.

Walikota dalam sambutan menjelaskan perkembangan dalam bidang pertanian di Kota Tomohon, tentu tidak lepas dari upaya kerja keras dari jajaran dinas pertanian dan perikanan yang terlibat di lapangan dalam berbagai hal bersama para masyarakat terlebih para petani.

“Instansi ini merupakan salah satu bagian ujung tombak dalam pelaksanaan pemerintahan untuk pengembangan perekonomian, hal ini patut diapresiasi,” kata Eman.

Kaitan dengan perolehan penghargaan dari Kementerian Pertanian, tentu merupakan keberhasilan bersama, keberhasilan pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Baca Juga:  TOGA Mitra Masuk 3 Besar Tingkat Nasional

“Marilah kita tetap semangat membangun Kota Tomohon, terus bersinergi, bekerja sama menuju masyarakat yang aman, damai dan sejahtera,” oungkas Wali Kota.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5713 votes

This will close in 10 seconds