Resmikan Sekretariat BGC dan JLo, Kandouw Imbau Semua Relawan Olly Steven tetap Bersatu

KAWANGKOAN, MANADONEWS.CO.ID – Penguatan sayap pemenangan terus dilakukan oleh Tim Kampanye Provinsi Paslon Gubernur – Wakil Gubernur Nomor Urut 3 Olly Dondokambey – Steven Kandouw ( Olly – Steven).

Tim Kampanye Bidang Relawan yang dikoordinir Rocky Wowor menyerahkan SK relawan sekaligus peresmian sekretariat pemenangan Relawan Banteng Gaul Community dan Relawan JLo Community, bertempat di Kawangkoan, Minggu (8/11).

Kegiatan dihadiri langsung Cawagub Drs. Steven Kandouw dan ketua Tim Kampanye Provinsi Olly-Steven, Marhani Pua.

Dalam sambutannya Steven Kandouw mengimbau seluruh relawan pendukung Olly-Steven untuk tetap solid dan bersatu untuk memenangkan pasangan Olly-Steven pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Kemenangan Olly-Steven harus kita pastikan untuk membuat Sulut semakin maju,” ujarnya, disambut dengan antusias oleh relawan-relawan yang hadir.

Acara yang berlangsung dengan meriah dan penuh dengan semangat kekeluargaan ini, dibuka dengan doa, selanjutnya acara peresmian sekretariat relawan yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Cawagub Steven Kandouw.

Turut hadir wakil koordinator tim kampanye prov bidang relawan Franko Maukar, Donald Jacob dan Steven Korengkeng sebagai Korwil Minahasa tim kampanye bidang relawan.

Baca Juga:  Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Tomohon Gelar Rakercab dan Ibadah Pra Natal

Redaksi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6035 votes

This will close in 10 seconds