Wah, Relawan sudah ‘Merahkan’ Pulau Lembeh

Bitung, Manadonews.co.id – Kemenangan pasangan calon (Paslon) Pilkada Sulut Olly Dondokmbey-Steven Kandouw (OD-SK) dan Paslon Pilkada Kota Bitung Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MM-HH) semakin nyata di Pulau Lembeh yakni Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.

Dipimpin Jopie Komaling dari tim kampanye bidang relawan, relawan OD-SK dan MM-HH menyisir Pulau Lembeh, Minggu (8/11/2020), membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) di semua posko pemenangan OD-SK dan MM-HH.

“Terlihat Pulau Lembeh sudah dikuasai warna merah. Antusias warga mendukung OD-SK dan MM-HH sangat tinggi,” jelas Jopie Komaling kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Senin (9/11/2020) pagi.

Jopie Komaling mengungkapkan komitmen masyarakat Pulau Lembeh melalui tim relawan akan memenangkan OD-SK dan MM-HH minimal 90 persen suara.

“Tentu melalui kerja keras dan sosialisasi program pembangunan yang sinergis antara MM-HH, OD-SK dan pemerintah pusat maka kemenangan di atas 90 persen pasti diraih,” tukas Komaling.

Diketahui, pembagian APK sekaligus konsolidasi, Jopie Komaling turut didampingi relawan Trikora yang dipimpin Atty Laasa, relawan Babby Doll dipimpin Jahja Keleyan, dan sejumlah tim relawan lainnya. (JerryPalohoon)

Baca Juga:  Olly Minta Pejabat Setia dengan Janji

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds