Wali Kota Eman Minta Perangkat dan Linmas Jaga Kekompakan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA memimpin dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama para perangkat dan Linmas se-kecamatan Tomohon Barat yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Selasa 1(0/11/2020).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan diperlukan sinergitas Pemerintah Kota dengan DPRD untuk meningkatkan skala kesejahteraan Perangkat dan Linmas,

“Perlu diketahui bahwa dana kesejahteraan tersebut berupa insentif bersumber dari DAU dan PAD. APBD tahun 2021 akan ditetapkan tahun 2020 oleh karena itu kiranya Perangkat dan Linmas dapat menjadi corong untuk informasi yang benar dalam masyarakat serta menangkal hoax yang beredar,” paparnya.

Lanjutnya, saat ini Pemerintah berupaya menaikkan insentif dari Perangkat dan Linmas se-Kota Tomohon.

“Oleh karena itu saya memberikan apresiasi atas kinerja dan sinergitas Perangkat dan Linmas se-Kecamatan Tomohon Barat,” tukasnya.

Ia mengajak untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020, jaga kekompakan sebagai ujung tombak pemerintah Kota Tomohon di Kelurahan. Seperti semboyan bangsa Indonesia yang tertulis pada lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila yakni Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu.

Baca Juga:  Pemdes Moyag Tampoan Terima 57 Mahasiswa STIKes Graha Medika Kotamobagu

“Selain kita menyongsong Pilkada tahun 2020 kita juga akan merayakan Natal Yesus Kristus tetap jaga kondusifitas, kedamaian dan rasa penuh kekeluargaan di tengah perbedaan,” kuncinya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Para Asisten, Kasat Pol PP, Para Kabag, Camat Tomohon Barat, Para Lurah se-Kecamatan Tomohon Barat. Peserta yakni Perangkat Kelurahan dan Linmas se-Kecamatan Tomohon Barat.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5548 votes

This will close in 10 seconds