Diserahkan Bupati ROR, Lima Keluarga Korban Puting Beliung Terima Bantuan Pemkab Minahasa

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kepada keluarga yang mengalami musibah Bencana alam angin puting beliung pada 7 November lalu di desa Manembo Kecamatan Langowan Selatan dan di desa Simbel Kecamatan Kakas Barat. Rabu (11/11).

Keluarga yang menerima bantuan adalah Kel. Taroreh – Lalujan (Hukum Tua Desa Manembo) dan Kel. Pdt Glerny – Lontaan, MTh (Gereja Advent Hari ketujuh) di desa Manembo dan Kel. Tuju -Senduk, Kel. Karisoh – Rondonuwu dan Kel. Tumeak – Lokas di desa Simbel.

Bupati dalam kesempatan ini menyatakan turut sepenanggungan dengan keluarga yang mengalami musibah angin puting beliung dan memberikan bantuan berupa uang tunai kepasa keluarga.

Untuk bantuan logistik sudah diserahkan terlebih dahulu oleh dinas sosial dan BPBD Kab Minahasa.

“Saya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” kata Bupati.

Turut hadir mendampingi bupati,,Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nofry Lontaan, ST, Kepala Dinas Sosial Drs. John Kapoh, Kabag protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP, Kabag Kesra Dra. Martha M. Aguw, Kepala Bagian Umum Lona Wattie, SSTP, Camat Langowan Selatan Donald Lumingkewas SPt, camat Kakas Veky V. Rombot, SPt dan camat kakas barat Jeane Sumendap,

Baca Juga:  Sambut Pilkada Serentak, KPU Tomohon Gelar Tik Tok Challenge Berhadiah Belasan Juta

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds