Melisa Gerungan: Mutlak Menangkan Pilgub dan Pilwako Tomohon!

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Politisi muda PDI Perjuangan Sulut Melisa Gerungan menandaskan sebuah kemutlakan untuk mengamankan seluruh kontestan PDI Perjuangan di Pilkada Sulut.

“Menjadi hal mutlak mengawal dan memenangkan para kontestan PDIP yang bertarung baik di Pilgub maupun Pilwako Tomohon,” tegas legislator Sulut Dapil Minahasa – Tomohon itu.

Ditandaskannya, seluruh pendukung Melisa Gerungan Community (MGC) telah solid bergerak untuk kemenangan tanggal 9 Desember mendatang.

“Melisa Gerungan Community tentunya siap dan berkomitmen untk mencanangkan 30 hari ke depan MGC untuk pemenangan Caroll-Wenny di Kota Tomohon dan Olly Steven untuk Sulut Hebat,” tuturnya,

“Mari para militan MGC kita solid bergerak, kita gelorakan semangat bersama untuk Tomohon Hebat dan Sulut lebih maju,” ajak srikandi milenial itu.

Katanya lagi, untuk mewujudkan Kota Tomohon yang hebat, berdaya saing dan sejahtera, tidak ada cara lain selain memenangkan Caroll-Wenny di Pilwako.

“Jika kita semua ingin sinergitas pemerintahan mulai dari pusat, Pemprov dan Pemkot Tomohon searah mari pilih ODSK dan CSWL di 9 Desember 2020 untuk Tomohon Hebat dan Sulut Maju,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jemput Wakil Dubes Amerika, Olly: Ini Peluang Bisnis Untuk Kembangkan Pariwisata Sulut

(*)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds