Ini Harapan H2M saat Pelepasan Peserta MTQN Sulut

BOLSEL,Manadonews.co.id-.H.Herson Mayulu, SIP memanfaatkan kegiatan Kunjungan ke Daerah Pemilihan sebagai anggota DPR RI pada Kamis 12 November 2020, selepas Magrib, mendampingi PJS Gubernur Sulawesi Utara Dr. Agus Fatoni dalam acara pelepasan peserta MTQN Sulawei Utara ke-XXVIII yang akan digelar di Kota Padang, Sumatra Barat,12-21 November nanti.

Dalam sambutannya selaku Ketua Umum LPTQ Propinsi Sulawesi Utara, Herson Mayulu menyampaikan bahwa LPTQ Propinsi Sulawesi Utara dalam berbagai Ivent Nasional telah memberikan prestasi terbaiknya.

Pada perhelatan STQ dan MTQ di tahun-tahun sebelumnya,  LPTQ Sulawesi Utara telah mengirimkan peserta-peserta yang mampu menorehkan prestasinya, antara lain Juara Harapan I Qariah dewasa tahun 2012 di Ambon, Juara III Nasional pada cabang Qiraat Sab’ah dan Juara Harapan  III Qari dewasa di Lombok NTB tahun 2016 juga meraih juara II di cabang Hidzil Quraan Gol. I Juz dan Tilawah tahun 2018  di Kota Medan.

Herson berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, khususnya pada pelaksanaan MTQN tahun ini di Kota Padang.

Baca Juga:  H2M Bukber Dengan Keluarga Besar PDI-P Sulut

Informasi yang dirangkum, Kafilah Sulawesi Utara ke ajang MTQN XXVIII yang dilepas oleh PJS Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni berjumlan 45 orang.

Acara yang dipusatkan di Rumah Dinas Gubernur itu dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sulut H.Anwar Abubakar, M.Pd, Pjs.Bupati Bolaang Mongondow Selatan Praseno Hadi, Kepala-Kepala Kemenag Kabupaten/Kota dan pejabat-pejabat tingkat propinsi lainnya.
(Bobby)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6076 votes

This will close in 10 seconds