Example floating
Example floating
PemerintahanSulawesi Utara

Pemprov Sulut Antar Jenazah Almarhum KH.Rizali M Noor ke Kalsel

×

Pemprov Sulut Antar Jenazah Almarhum KH.Rizali M Noor ke Kalsel

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Pemerintah Provinsi yang diwakili oleh Dr. H. Praseno Hadi, MM, Ak, CA selaku Assiten II Setprov Sulut sekaligus wakil Ketua LPTQ Sulut, mengantarkan sekaligus menyerahkan langsung almarhum KH. Rizali M Noor kepada keluarga besar di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (16/11/2020).

Dalam kesempatan ini Praseno Hadi atas nama Pjs. Gubernur, Gubernur dan wakil Gubernur yang sedang cuti serta Ketua LPTQ sulut, dan seluruh masyarakat sulut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Kiyai Rizali.

MANTOS MANTOS

Dimata beliau, Kiyai adalah sosok guru dan orang tua tempat dmana selalu dmintahkan petuah serta sosok pencinta alquran sehati, semoga almarhum Husnul Khatimah,

Selanjutnya Bupati Hulu sungai tengah Drs. H. Ahmad Chairansyah menyampaikan terimakasih kepada Pemprov sulut yang telah memfasilitasi almarhum sampai ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

“Ada rasa duka sekaligus rasa bangga bahwa almarhum di kota manado menjadi tokoh besar dan meninggal disaat menjalankan tugas mulia,” katanya.
(Stvn)

Example 120x600