Ada Paslon Jual Program 10.000 Rumah, Andrei Angouw Ibaratkan seperti Menjanjikan Masyarakat ke Bulan

Manado – Calon Walikota Andrei Angouw menanggapi program 10.000 rumah yang diangkat salah-satu pasangan calon Pilkada Kota Manado.

Andrei Angouw menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai.

“Pemimpin itu harus realistis. Kita harus tahu kemampuan kita jangan retorika. Jangan menjanjikan masyarakat ke bulan, padahal tidak bisa ke sana,” singgung Andrei Angouw pada Debat Publik II yang dilaksanakan KPU di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Selasa (17/11/2020) sore.

Di kesempatan tersebut, Andrei Angouw mengungkapkan jika dipercayakan masyarakat memimpin maka dia bersama Richard Sualang akan bekerja dengan tulus melayani.

“Saya mengajak masyarakat untuk memilih yang terbaik. Demokrasi ada di TPS. Demokrasi pada saat kita memilih 9 Desember 2020 mendatang. Salah pilih, menyesal seumur hidup, bukan lima tahun,” jelas Andrei Angouw.

Lanjut dia, keputusan politik menentukan masa depan bersama. Menjadi Walikota adalah menata kota, membuat masyarakat sejahtera, sederhana saja.

Where there is a will there must be a way. Di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan.Untuk membangun harus sinergi, vertikal dan horisontal sampai ke DPRD.

Baca Juga:  Paslon Lain Pasti Ketir-ketir, Imba akan Door to Door untuk Menangkan Andrei Angouw-Richard Sualang di Manado

“Walikota bukan di menara gading, Walikota harus tunduk di atasnya. Jangan berkelahi, dan jangan lupa tanggal 9 Desember, pilih Andrei-Richard, Merdeka! pungkas Andrei Angouw ketika closing statemen.

Ikut mendampingi Andrei Angouw, calon Wawali Richard Sualang, Ketua Tim Kampanye Roland Roeroe, Bendahara Tim Aaltje Dondokambey dan istri tercinta Andrei Angouw, Ireine Pinontoan. (JerryPalohoon)


Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6046 votes

This will close in 10 seconds