Dipimpin Ketua Sinode GMIM, Bupati ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT ke- 59 Olly Dondokambey

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Ketua TP PKK Minahasa Ibu Fenny Roring – Lumanauw menghadiri ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun ke-59 Ketua MPH PGI, Olly Dondokambey, SE yang diselenggarakan di kediaman Kel. Dondokambey-Tamuntuan di Kelurahan Tonsaru kecamatan Tondano Selatan, Selasa (18/11) malam.

Ibadah ucapan syukur dari Gubernur Sulawesi Utara yang pada saat ini dalam masa cuti, dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Olly Dondokambey, SE didampingi istri Ny. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan keluarga mengatakan bersyukur atas perkenanan Tuhan sehingga pada hari ini bersama keluarga boleh merayakan hari ulang tahun yang ke-59.

Ketua MPH PGI tersebut juga berterimakasih atas dukungan dan topangan doa dari bapak ibu sekalian serta hamba hamba Tuhan yang hadir kiranya Tuhan selalu memberkati.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Royke Roring didampingi istri tercinta, Ketua TP-PKK Ny. Dra. Fenny Ch Roring – Lumanauw SIP menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokamby, S.Si, MM serta Kel. Dondokambey-Lengkong, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-59 kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,

Baca Juga:  Tersebar di 578 TPS, Pleno KPU Minahasa Tetapkan DPS 251.983 orang

“Kiranya Tuhan selalu memberkati setiap doa dan harapan bersama dengan keluarga kedepan khususnya untuk membawa Sulawesi Utara menjadi lebih hebat ke depan,” uar ROR.

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds