BMC Sulut bersama Relawan Kawangkoan Raya Satu Hati Menangkan OD-SK

Manado – Relawan Benang Merah Connection (BMC) terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Terakhir, pada Minggu (22/11/2020), BMC Sulut yang dipimpin Osvlado Walujan ikut serta pada meresmikan posko relawan di Kawangkoan raya, Kabupaten Minahasa, yang dihadiri langsung Ketua Tim Kampanye OD-SK, Marhanny Pua, Victor Rompas dan Lucky Steven Kalengkongan, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kawangkoan raya.

“BMC bersinergi dengan relawan lainnya meraih simpati masyarakat untuk memenangkan Olly-Steven pada Pilkada Sulut 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Osvaldo Walujan yang pada kesempatan itu didampingi Wakil Ketua 2 BMC Sulut Yuniko Pontoh, Wakil Ketua 3 Trinisakti Rompas, Sekretaris Maruly Sitompul dan Wakil Sekretaris 1 Mega Rambitan.

Lanjut pada Minggu malam, digelar pelantikan relawan BMC Minahasa di Desa Kiawa langsung oleh Calon Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Di kesempatan tersebut, Steven Kandouw memberi apresiasi kepada BMC Sulut yang ‘all out’ turun lapangan memenangkan OD-SK termasuk pendirian posko di 15 kabupaten dan kota.

Baca Juga:  HUT ke- 10 GMIM Eklesia Kalasey Dihadiri Orang Nomor Satu Nyiur Melambai

“BMC Minahasa dapat memperkuat basis kemenangan OD-SK di Minahasa. BMC harus mengawal suara hingga hari H dan pasca 9 Desember,” jelas Steven Kandouw.

(JerryPalohoon)