BERITA FOTO: Relawan Pemenangan ODSK, MMHH dan AARS Bagikan Kain Sarung

Manado – Sebelas hari jelang hari H pencoblosan Pilkada 9 Desember 2020, Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan terus melaksanakan konsolidasi turun lapangan untuk menarik simpati masyarakat.

Terakhir, Sabtu (28/11/2020), relawan Bravo New yang dipimpin Jopie Komaling, menyerahkan bantuan kain sarung kepada masyarakat di beberapa kelurahan di Kota Bitung dan Kota Manado.

“Di Bitung pusat kegiatan di Kecamatan Maesa yang memiliki populasi umat Muslim terbanyak. Kegiatan dikoordinir teman-teman relawan Sedulur ODSK dan MMHH,” jelas Jopie Komaling kepada wartawan Manadonews.co.id di Manado, Minggu (29/11/2020).

Usai dari Kota Bitung, relawan Bravo New menuju Kota Manado tepatnya di Kecamatan Sario dan Kecamatan Singkil.

“Kegiatan sama di Sario dan Karame Singkil membagikan kain sarung di basis Muslim. Mudah-mudahan kegiatan relawan dalam beberapa bulan terakhir bisa bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mohon maaf jika ada kekurangan,” tandas Jopie Komaling.

Sementara, tokoh pemuda Muhammad Rangi, memberi apresiasi kepada Tim Kampanye Olly-Steven bidang Relawan.

“Apresiasi kami kepada relawan Olly-Steven yang telah banyak membantu masyarakat termasuk kami warga Muslim,” jelas Muhammad. (JerryPalohoon)

Baca Juga:  Besok, KPU Gelar Kampanye Damai Paslon di Lapangan God Bless

Diketahui, selain Pilkada Sulut yang mengusung pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK), PDI Perjuangan didukung partai lainnya mengusung Paslon Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MMHH) di Pilkada Kota Bitung dan Paslon Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) di Pilkada Manado. (JerryPalohoon)