Bupati Minahasa Awali Safari Natal di Kakas dan Tompaso

KAKAS, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr Ir. Royke Octavian Roring, MSi IPU Asean, Eng, menghadiri Safari Natal Pemkab Minahasa di GMIM PNIEL Desa Kaweng Kakas dan di GMIM Elim Liba Tompaso, Selasa (112).

Ibadah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan Khadim di GMIM PNIEL Desa Kaweng Kakas Pdt. Eva korompis, STh Ketua wilayah kakas 2 dan Khadim di GMIM Elim Liba Tompaso Pdt. katrina Kawali Tampinongkol, MTh

Turut hadir mendampingi Bupati, Kadispora Djefry Sajow, SH ,Kadis Sosial Drs. John Kapoh, MSi, Kadis PPKB Dra Riany Suwarno, Kasat Pol PP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Kadis Dukcapil Drs. Melky Rumate M.Si, Kadis Sosial Drs. John Kapoh, Ka.Bappelitbangda Philip Siwi SE, Kabag Kerjasama Meikie Wowiling SE, Kabag Prokopim Maya Kainde SH MAP, Kabag Kesra Dra. Meitha Aguw, Camat Kakas Veky Vebri Rombot, SPt, Camat Kakas Barat Jeane Sumendap, SP, Camat Tompaso Stenly Umboh SSTP, Camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey, ST MAP, Para Hukum Tua dan para penerima bantuan

Baca Juga:  SHS pun Yakin Caroll - Wenny Mampu Bawa Tomohon Lebih Maju Lagi

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena atas tuntunan-Nya kita boleh dimampukan dalam memasuki minggu-minggu Adven disaat ini, walaupun masih dalam pandemi Covid 19. Dan saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa boleh bersama sama dengan perwakilan masyarakat yang ada di Tompaso raya dan Kecamatan Kakas Raya untuk merayakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus,” kata Bupati dalam sambutan di dua tempat tersebut.

Dengan melihat perkembangan Covid yang masih meningkat Bupati Minahasa terus mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Menghindari keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Meskipun kita masih di masa pandemi, kita tetap bersyukur dengan kepedulian Pemerintah baik Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi bahkan sampai kepada Pemerintah Daerah yang terus bersinergi dengan baik, dan marilah kita tetap mempertahankan sinergi ini supaya program pemerintah kedepan boleh terlaksanan dengan baik” ujarnya.

“Mari kita bersama- sama mensukseskan program program pemerintah yang ada baik pemerintah pusat maupun pemerintah yang ada di Kab. Minahasa agar sinergi tetap terus berjalan sehingga Sulawesi Utara Kabupaten Minahasa menjadi lebih baik dan semakin hebat,” imbuhnya.

Baca Juga:  Danrem 131 Santiago Buka Latihan Geladi Posko di Kodim 1302

Ia mengucapkan selamat memasuki minggu-minggu Advent dan Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa dalam Kel. Roring-Lumanauw Wakil Bupati Minahasa dalam Kel. Dondokambey-Lengkong serta seluruh Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa mengucapkan Selamat menyongsong hari Natal 25 Desember 2020 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2021.

“Tuhan Yesus memberkat,” tuturnyai

. Dalam ibadah ini juga diserahkan bantuan dari Pemerintah Kab. Minahasa kepada lansia, penyandang disabilitas berupa Diakonia Natal dan Sembako, dan Penerima Insentif bagi para hamba-hamba Tuhan.

Yunita Rotikan