Example floating
Example floating
Berita UtamaPolitikTomohon

Lagi, Pentolan Jonru – VOP Putar Haluan Dukung JGE-VB

×

Lagi, Pentolan Jonru – VOP Putar Haluan Dukung JGE-VB

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO,ID – Arus dukungan kepada Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon nomor urut 1 Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) terus mengalir.

Bahkan sejumlah pentolan pendukung duet Johnny Runtuwene – Vony Paat (Jonru-VOP) saat Pilwako tahun 2015 silam, satu persatu menyatakan diri, bergabung dengan pasangan milenial itu.

MANTOS MANTOS

Kepemilikan visi misi yang realistis dan kontekstual dengan kondisi daerah menjadi klausul berkiblatya para pentolan Jonru -VOP ke JGE-VB.

Menurut Tim Jonru VOP tahun 2015, Ricky MJ Pontoh, Eduard ‘Evho’ Paat dan Steef Kaligis, setelah melihat visi dan misi JGE-VB sangat realistis dan sesuai kondisi daerah, yang tidak dimiliki calon lainnya di Tomohon saat ini.

Baca Juga:  Rapatkan Barisan, Korwil Tomohon - Minahasa PG Sulut Siap Menangkan JGE

”Tentunya, sebagai masyarakat, untuk menentukan pilihan harus melihat visi dan misi calon. Nah, JGE-VB yang paling pas untuk Kota Tomohon saat ini. Sangat realistis dan bisa diterapkan di Kota tercinta ini,” ujar Ricky MJ Pontoh diiyakan Eduard ‘Evho’ Paat dan Steef Kaligis, Selasa (1/12)

Redaksi

Example 120x600