Berita UtamaPolitikTomohon

Lagi, Pentolan Jonru – VOP Putar Haluan Dukung JGE-VB

TOMOHON, MANADONEWS.CO,ID – Arus dukungan kepada Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon nomor urut 1 Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) terus mengalir.

Bahkan sejumlah pentolan pendukung duet Johnny Runtuwene – Vony Paat (Jonru-VOP) saat Pilwako tahun 2015 silam, satu persatu menyatakan diri, bergabung dengan pasangan milenial itu.

Kepemilikan visi misi yang realistis dan kontekstual dengan kondisi daerah menjadi klausul berkiblatya para pentolan Jonru -VOP ke JGE-VB.

Menurut Tim Jonru VOP tahun 2015, Ricky MJ Pontoh, Eduard ‘Evho’ Paat dan Steef Kaligis, setelah melihat visi dan misi JGE-VB sangat realistis dan sesuai kondisi daerah, yang tidak dimiliki calon lainnya di Tomohon saat ini.

”Tentunya, sebagai masyarakat, untuk menentukan pilihan harus melihat visi dan misi calon. Nah, JGE-VB yang paling pas untuk Kota Tomohon saat ini. Sangat realistis dan bisa diterapkan di Kota tercinta ini,” ujar Ricky MJ Pontoh diiyakan Eduard ‘Evho’ Paat dan Steef Kaligis, Selasa (1/12)

Redaksi

Exit mobile version