Luar Biasa Kerja Relawan Bravo New, Umat Muslim Manado Berterima Kasih kepada Olly-Steven dan Andrei-Richard

Manado – Masih dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW, relawan Bravo New pasangan calon (Paslon) Pilkada Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) dan Paslon Pilkada Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), ‘baron’ Kota Manado membagikan kain sarung dan masker kepada umat muslim.

Rabu (2/12/2020) tadi, tim relawan yang dipimpin Jopie Komaling berkunjung ke beberapa masjid di antaranya masjid Al Muhajirin Paniki yang diterima imam Iswandama. Selanjutnya, rombongan menuju masjid Al Rabani diterima pengurus masjid Sufran Rano Daud dan beberapa jamaah.

Tak selesai di situ, relawan Bravo New melanjutkan perjalanan ke Mapanget Barat Satu menjumpai jamaah masjid Hijrahtusalam. Mereka disambut hangat imam Abdulrahman Tumulo.

Selanjutnya, rombongan menuju masjid Al Amanah Mapanget Koka, diakhiri dengan kunjungan ke masjid Al Hikmah Camar Buha.

Terpantau, kegiatan relawan Bravo New membagikan kain sarung dan masker mendapat sambutan hangat warga muslim Kota Manado.

“Terima kasih atas kunjungan relawan Bravo New sebagai bukti kepedulian ODSK dan AARS kepada kami umat muslim. jelas Ibrahim Salim, warga Mapanget.

Baca Juga:  Lurah dan camat Tomohon "berguru" di Tangerang

Ketua relawan Bravo New, Jopie Komaling, mengatakan pembagian kain sarung dan masker juga bagian dari sosialisasi Paslon ODSK dan AARS.

“Kami mengusung konsep kepemimpinan sinergis yakni ODSK Sulut dua periode dan AARS untuk masyarakat Manado lebih baik dan sejahtera,” tukas Komaling.

Ikut serta dalam kegiatan ini, wakil ketua relawan Bobby Dalalu dan Loce Kawatak, sekretaris Titin Lasug, wakil bendahara Deasy Moningka, Katrin Sondak, Rio Kawatak, Novita Lumintang dan Roy Runtunuwu. (JerryPalohoon)