Olly Steven Menang Telak, Monica Rorong: Terima Kasih Masyarakat Dapil Tiga!

LANGOWAN, MANADONEWS.CO.ID – Hasil Quick Count tiga lembaga survey yang menempatkan Paslon Gubernur – Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly Steven) raih suara tertinggi langsung ditanggapi dengan membanjirnya ucapan selamat dari pelbagai kalangan.

Sejak sore hari waktu pencoblosan, tanggal Desember 2020, ucapan selamat kepada Olly Steven menghiasi akun – akun media sosial, pun di-share ke grup – grup publik.

Monica Rorong, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Fraksi PDI Perjuangan termasuk sebagai salah satu yang mengirimkan ucapan selamat ke Paslon petahana itu.

“Banyak selamat buat pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw,” ucapnya, Sabtu (12/12).

Menurut srikandi Dapil 3 (Langowan Raya, Kawangkoan Raya, Tpmpaso Raya dan Sonder itu, peroleh suara yang diraih Olly Steven menjadi bukti konkrit kalau mayoritas warga Sulut masih sangat menginginkan keduanya melanjutkan pembangunan di daerah yang memang telah memperlihatkan wajah kemajuan yang signifikan.

“Masyarakat telah melihat hasil kerja Olly Steven dalam rentan waktu empat tahun berjalan ini. Terbuktilah kalau hasil tidak akan menghianati kerja keras. Dan baik Olly Steven maupun masyarakat, telah menunjukkan sikap penghargaan yang sama,” urai srikandi yang dienal all out mensosialisasikan Olly Steven selama tahapan kampanye itu.

Baca Juga:  Pendukung tak Sabar Nantikan Deklarasi Pasangan OD-SK

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Dapil 3 yang sudah menyalurkan hak politik serta mensukseskan Pilkada tahun 2020.

“Kemenangan Olly Steven adalah kemenangan seluruh rakyat Sulut,” pungkas personil Komisi II Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat itu.

Dietahui, selain Quick Count, hasil Real Count KPU menunjukkan Olly Steven menang di 12 Kabupaten/Kota

Fian

Tags: