Hadirkan 6 Surveyor, RSUP Kandou Laksanakan Akreditasi Internal

MANADO,Manadonews.co.id-Untuk mendapatkan gambaran sejauh mana standart capaian yang sudah diraih lewat pelayanan yang di lakukan pada tahun sebelumnya,serta untuk meningkatkan mutu pelayanan serta berkomitmen kepada keselamatan pasien, sejak senin 14 hingga 16 desember 2020 RSUP Kandou Manado melakukan akreditasi internal, bertempat di aula lantai 2 RSUP Kandou Manado yang digelar  secara virtual.

Surveyor akreditasi internal kali ini berasal dari RSUP Kandou sendiri yakni .Dr.dr Ivonne Rotty, M.Kes, Selaku ketua tim surveyor, .Dr.dr,Erling David Kaunang, SpA (k),.Dr.dr Erwin Kristanto,SH, Sp FM (K),.dr Heny Liwe, M.Kes,.Ns Lucy Kambey, S.Kep, M.Kes,. dr. R E C, Tumbel, Sp, THT.

Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr Jimmy Panelewen Sp-B.KBD, Memberikan apresiasi kepada tim akreditasi RSUP Kandou hari ini boleh melaksanakan Akreditasi internal.

“Kamu mengucap syukur karna RSUP Kandou bisa melaksanakan akreditasi internal walaupun dalam rencana kegiatan kami dalam setahun ada tiga kali, Namun karena situasi pandemi saat ini kami baru bisa lakukan di akhir tahun, Saya juga memberikan apresiasi kepada Tim surveyor yang diketuai Dr.dr Ivonne Rotty.M.Kes yang sudah bekerja keras di sela sela beban kerja kita semakin bertambah semuanya harus diselesaikan di akhir tahun 2020,” ujar Dirut Panelewen.

Baca Juga:  Ternyata..Di Gedung Tua Depan Stadion Klabat Ini Ada Penghuninya

Dirut juga menambahkan pelaksanaan akreditasi internal ini sebenarnya upaya kita berada di jalur yang benar.” Sebagai Direktur Utama paparan saya terhadap profil dan indikator indikator peningkatan mutu dan keselamatan pasien,”Tuturnya Sembari berharap dengan momentum ini kita berupaya untuk melakukan kegiatan yang mendukung akan pelaksaan akreditasi internal. Sementara Direktur SDM,Pendidikan Dan Umum. Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty,M Kes, Selaku ketua tim surveyor akreditasi internal mengatakan tim surveyor kami akan memotret pelayanan di RSUP Kandou.

“Kami tim surveyor akan melakukan surveyor internal rumah sakit terkait pelayanan tahun selama tahun 2020 bahkan tahun sebelumnya,kami akan meliha bagaimana pelayanan yang di berikan baik secara klinis medis maupun secara non klinis,”pungkas dr Ivonne.

(Ben)

Tags: