Dengan Mobil AWC Milik Sat Sabhara, Polres Tomohon Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Jalur Protokol

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Polres Tomohon, Selasa (15/12) hari ini, melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan.

Menggunakan kendaraan AWC Sat Sabhara Polres Tomohon, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di sepanjang jalur utama jalan protokol Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan kegiatan ini menyusul masuknya Kota Tomohon sebagai wilayah zona merah penyebaran covid – 19.

“Tentunya menjadi perhatian dari kita semua yang ada di Kota Tomohon,” katanya.

Kondisi demikian, kata Kapolres, perlu disikapi adanya kerja sama dari semua pihak untuk secara bersama dan saling bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 3.

“Pelaksanaan disinfektan saat ini merupakan bagian dari pada upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” tukasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Tomohon yang sudah membantu dan bekerja sama sehingga pelaksanaan hari ini boleh berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

“Saya mengajak kepada semua pihak dan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid – 19 dengan mengikuti dan melaksanakan 4 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan),” kuncinya.

Baca Juga:  Terungkap! Ternyata SWM Belum...

Yunita Rotikan