Ketua KPU Tomohon: Kami Bersyukur Boleh Tuntaskan Tugas Mulia

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Dengan selesainya Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2020, KPU Kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah turut aktif mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Tomohon.

Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP mengatakan hasil akhir itu menjadi puncak dari segala kerja keras pihaknya selama kurun waktu 10 bulan berjalan.

“Usai sudah kerja kami sebagai penyelenggara ad hoc selama kurun waktu 10 bulan yang super padat juga Penuh dinamika dan dalam penyelenggaraan yang berbeda dari Pemilu sebelumnya karena tahun ini diperhadapkan dengan masa Pandemi COVID19, ungkapnya.

Bersama seluruh Komisoner KPU Robby Golioth ST, Stenly Kowaas SP, Albertien V Pijoh SE dan Jacobus A Wowor SH serta Sekretaris KPU Tomohon Stella Sompe SH, Lasut mengucap syukur karena pihaknya boleh menuntaskan tugas mulia

“Bersyukur kami dimampukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga mampu melaksanakan tugas mulia untuk Bangsa Tercinta Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:  KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Resmi Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Meski harus bergelut dengan wabah Covid-19, dengan kerjasama kerja keras bersama teman teman PPK, PPS, KPPS DAN PPDP tanpa mengenal ruang dan waktu, serta Pemerintah Kecamatan, Pihak Pengamanan Polri dan TN, keseluruhan tahapan Pilkada boleh berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses.

Lasut juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Sulawesi Utara atas kepercayaan yang diberikan.

“Bagi teman – teman, terima kasih Tuhan Yesus Berkati Torang Samua,” tutupnya.

Yunita Rotikan